INFORMASI

Surat Keterangan Pindah


STANDAR PELAYANAN

Penerbitan Surat Keterangan Pindah 

No.

Komponen

Uraian

1.

Persyaratan Administrasi

  1. Mengisi Blangko F1-08 (dari kecamatan)
  2. Kartu Keluarga (KK) asli
  3. KTP asli
  4. Mengisi formulir pembuatan surat pindah

2.

Sistem, Mekanisme, Prosedur

1. Pemohon

2. Menerima dan memeriksa kelengkapan persyaratan. Jika tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon dan mengarahkan ke petugas registrasi

( Loket )

3. Operator menerima berkas permohonan untuk diterbitkan SKPWNI melalui aplikasi SIAK (Operator SIAK)

4. Melakukan verifikasi dan validasi data untuk penerbitan nomor SKPWNI

(Kasi Pindah Datang Penduduk)

5. Kepala Dinas untuk menandatanagani SKPWNI secara elektronik

6. Pemohon
 

3.

Jangka Waktu Pelayanan

10 - 30 menit

Catatan : Sepanjang jaringan dan peralatan tidak mengalami gangguan

4.

Biaya / Tarif

Rp 0,-

5.

Produk Pelayanan

Penerbitan Surat Keterangan Pindah

6.

Penanganan, Pengaduan, Saran dan Masukan

  1. Telepon                               : 0728-7251709
  2. WA                                     :
    • Call Center Kependudukan   : 0812-7301-1121
    • Call Center Pencatatan Sipil : 0812-7301-1137
    • Call Center Pengaduan        : 0812-7301-1131
  3. E-mail                                 : disdukcapilkpb@yahoo.co.id
  4. Website                              : disdukcapil.pesisirbaratkab.go.id
  5. Instagram                            : disdukcapil.pesibar
  6. Facebook                            : disdukcapil pesisir barat
  7. SP4N-LAPOR                      :
    • SMS                                  : 1708
    • Website                             : lapor.go.id
    • E-mail                                : kontak@lapor.go.id        
  • Share on :